Langsung ke konten utama

[ EVENT ] Gathering KapanLagi.Com Jakarta dengan konsep Outbound di Lembang

Kapan Lagi Network, salah satu perusahaan di Jakarta menyelenggarakan kegiatan Company Outing yang di kemas dengan konsep Gathering Outbound berupa paket Fullboard dengan menginap di Harris Hotel & Convention Ciumbuleuit Bandung dan dikombinasikan dengan jenis aktifitas Fun Team Building Outbound di Cikole Lembang.




Lokasi kegiatan outbound kami tawarkan di lokasi wisata outbound seperti Lembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Jakarta, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb

Aktifitas dengan mengedepankan kebersamaan, refresh, fun dan tetap menghibur terdiri dari berbagai pilihan paket seperti : fun games, team building, paintball, flying fox, atv, offroad, tea walk, rafting, banana boat, snorkling, tergantung lokasi yang dipilih konsep pantai atau gunung.

Untuk kebutuhan jasa EO, Provider Outbound, Outing, acara gathering, outing, meeting, kantor, organisasi, sekolah; hubungi :
Paket Gathering Outbound di Bandung, eo outbound untuk kegiatan gathering, Outbound Lembang || SKALA INDONESIA,






Phone / WhatsApp :
0819 111 234 81
0897 001 0971

email :
info.zoom@yahoo.com





Postingan populer dari blog ini

Amazing Race, Treasure Hunt : Outbound dengan konsep thematic yang mengacu pada Core Value

KONSEP OUTBOUND DENGAN KEMASAN AMAZING RACE - TREASURE HUNT. Untuk anda yang sudah sering beraktifitas Outing Outbound dengan program standart Fun Games ataupun Fun Team Building, tentunya akan bosan dengan jenis permainan yang sama atau mirip, meskipun ditangani oleh provider EO Outbound yang berbeda.

Outbound Lembang, Outbound di Bandung, Paket Gathering Outbound di Bandung

OUTBOUND PROGRAM Untuk mengisi aktifitas gathering, meeting, wisata pendidikan, reuni, outing kantor, family gathering; Skala Indonesia menyediakan berbagai pilihan kegiatan Outbound. Program Outbound ditawarkan dalam berbagai kemasan paket : - PAKET TANPA MENGINAP - PAKET BERIKUT MENGINAP

WELCOME TO TANOS ADVENTURE

Memberikan Pelayanan Prima untuk EO Outing, Gathering, Outbound, Meeting, Thematic, Entertainment, Charity Program, Host/MC, Artis Management, Talent Management, dll Sebagai salah satu provider, event organizer untuk kegiatan Gathering, Meeting, Outing, Outbound di Bandung;  TANOS Management yang awalnya berkiprah di Tanjung Lesung Banten, saat ini mulai mengembangkan layanan untuk jasa tour & event organizer outing, outbound, gathering di Lembang, Bandung, Bogor, Jogja, dsbnya dan telah dipercayai banyak perusahaan atau organisasi untuk melaksanakan acara kebanggaan mereka. Ini merupakan penghargaan terbaik yang kami dapatkan selama ini. Dengan pengalaman lebih dari 5 Tahun, sejak tahun 2005, dan untuk tetap menjadi kepercayaan dan menjaga eksistensi konsep, kami terus berkembang dan tetap selalu berusaha memberikan yang terbaik.